Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Bakal Seperti Inikah iWatch Nantinya?

Bakal Seperti Inikah iWatch Nantinya? - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Bakal Seperti Inikah iWatch Nantinya? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bakal Seperti Inikah iWatch Nantinya?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bakal Seperti Inikah iWatch Nantinya? dibawah ini.

Bakal Seperti Inikah iWatch Nantinya?


sudah sejak lama diisukan bakal merilis smartwatch besutannya yang kerapa disebut sebagai iWatch. Sayangnya, meski kerap disebut dalam pemberitaan, hingga kini belum terdengar pernyataan resmi dari Apple soal itu. Pun begitu, seperti apa wujud iWatch yang masih misteri itu telah mengundang rasa penasaran dua orang desainer yang akhirnya melahirkan konsep desain dari iWatch.

Gambar tersaji, seperti diberitakan BGR, merupakan konsep desain iWatch hasil garapan dua orang desainer dari Belm Designgs, Mark Bell dan Ran Avni.

Iwatch Consept 2 Images 2014 02 09 Thumb Other400 0

Iwatch Consept 3 Images 2014 02 09 Thumb Other400 0

Tak hanya membayangkan desainnya saja, dua orang desainer itu juga mengungkap rincian spesifikasi perangkat berkategori wearable device tersebut.

Jam tangan pintar yang dibayangkan dengan bentuk bulat itu dengan layar Retina Display yang berkemampuan menyajikan konten beresolusi HD. Smartwatch hasil rekaan itu juga disebut memiliki desain unibody, dengan kombinasi bahan titanium dengan akses krom.

Berbicara mengenai fiturnya, ‘iWatch’ rekaan itu menawarkan dukungan 4G LTE, Bluetooth, dan prosesor dual-core untuk mengoperasikan kemampuan multitasking, serta akan dijejali sistem operasi iOS 8.

Sayangnya, semua itu hanya berupa konsep. Seperti apa wujud iWatch sebenarnya dan apa saja yang akan dibawanya, tentu baru bisa kita lihat ketika perangkat itu secara terang-terangan diungkap oleh sang pembesut, yakni Apple

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Bakal Seperti Inikah iWatch Nantinya?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Bakal Seperti Inikah iWatch Nantinya? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bakal Seperti Inikah iWatch Nantinya?