Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

BBM Untuk Android Terima Upgrade v1.0.4.97

BBM Untuk Android Terima Upgrade v1.0.4.97 - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul BBM Untuk Android Terima Upgrade v1.0.4.97 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BBM Untuk Android Terima Upgrade v1.0.4.97, anda bisa menyimak artikel kami tentang BBM Untuk Android Terima Upgrade v1.0.4.97 dibawah ini.

BBM Untuk Android Terima Upgrade v1.0.4.97

kemarin mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan update terbaru untuk BBM untuk iOS dan Android, yang akan membawa fitur baru.

Namun, fitur baru tersebut bukanlah BBM Video, maupun BBM Voice. Sebaliknya, BlackBerry mengumumkan fitur baru yakni Find Friend yang akan mengintegrasikan aplikasi messenger di BBM dan mendeteksi kontak dalam daftar list friend di dalam aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android.

Lalu Anda kemudian akan dapat dengan cepat mengirim undangan bagi semua teman Anda untuk bergabung dengan daftar kontak BBM Anda.

Selain itu, kontak-kontak yang belum menggunakan BBM akan dapat menerima email atau SMS undangan (invitation) yang akan mengajak mereka untuk menggunakan instant messenger favorit tersebut.

Jika sebelumnya tersiar berita bahwa BBM akan memungkinkan untuk tidak menggunakan PIN, hal tersebut benar adanya. Namun bagi Anda yang masih ragu menggunakan aplikasi ini tanpa PIN karena alasan keamanan dan privasi, BlackBerry tetap memberikan pilihan. BBM membiarkan Anda melindungi privasi Anda. Anda memiliki kendali keamanan dalam menggunakan aplikasi ini. Anda bisa memilih cara membagikan informasi Anda di BBM menggunakan PIN dan bukannya nomor telepon atau alamat email sehingga lebih privat sehingga dapat Anda selalu mengontrol siapa yang dapat menghubungi Anda. Atau Anda bisa memilih melalui nomor telepon, layaknya fasilitas instant messenger.

Sekarang Anda dapat men-download BBM untuk Android 1.0.4.97 secara gratis melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm. Perlu diingat bahwa aplikasi harus sepenuhnya kompatibel dengan sebagian besar perangkat didukung oleh Android 4.0 dan ke atas.Adapun size file aplikasi ini 13MB, dan versi update v1.0.4.97

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai BBM Untuk Android Terima Upgrade v1.0.4.97. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul BBM Untuk Android Terima Upgrade v1.0.4.97 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BBM Untuk Android Terima Upgrade v1.0.4.97