Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

CEO Motorola Hengkang ke Dropbox

CEO Motorola Hengkang ke Dropbox - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul CEO Motorola Hengkang ke Dropbox yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Motorola Hengkang ke Dropbox, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Motorola Hengkang ke Dropbox dibawah ini.

CEO Motorola Hengkang ke Dropbox


Hanya beberapa minggu setelah Google umumlan penjualan Motorola Mobility ke Lenovo, Dennis Woodside (CEO Motorola), umumkan pengunduran dirinya, dan bergabung dengan team Dropbox.

Di Team Dropbox, Woodside akan menjabat menjadi COO. Dropbox, yang baru-baru ini menerima putaran dana sebesar USD $ 350 juta dengan tangan terbuka menerima Woodside untuk memperkuat lini eksekutif mereka.

Dirilis dari mashable, Larry Page (CEO Google) mengatakan bahwa Woodside telah menentukan jalan terbaiknya dengan bergabung di Dropbox. Google berharap yang terbaik untuknya dengan pekerjaan besar yang baru di Dropbox. Larry Page mengatakan, bahwa Nikesh Arora dan Jonathan Rosenberg akan mengambil alih tugas Woodside.

Woodside, bergabung dengan Google pada tahun 2003, sebelum menjabat jadi CEO Motorola pada bulan Mei 2012

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai CEO Motorola Hengkang ke Dropbox. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul CEO Motorola Hengkang ke Dropbox ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CEO Motorola Hengkang ke Dropbox