Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Hadir di Indonesia, Nokia Lumia 1520 Dibanderol Rp 9,4 Juta-an

Hadir di Indonesia, Nokia Lumia 1520 Dibanderol Rp 9,4 Juta-an - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Hadir di Indonesia, Nokia Lumia 1520 Dibanderol Rp 9,4 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hadir di Indonesia, Nokia Lumia 1520 Dibanderol Rp 9,4 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hadir di Indonesia, Nokia Lumia 1520 Dibanderol Rp 9,4 Juta-an dibawah ini.

Hadir di Indonesia, Nokia Lumia 1520 Dibanderol Rp 9,4 Juta-an

Indonesia hari ini mengumumkan ketersediaan phablet Windows Phone pertamanya di Indonesia.

Adalah Lumia 1520 smartphone berlayar 6 inchi beresolusi Full HD yang memungkinkan tampilan 3 kolom live tiles pada layar utama sehingga pengguna dapat mengakses aplikasi favoritnya secara lebih cepat.

Sementara berkat kamera 20MP PureView dengan teknologi optical image stabilization, oversampling dan zoom, mempermudah pengguna untuk mengambil dan mengedit gambar berkualitas tinggi.

“Nokia Lumia 1520 mengedepankan kebutuhan penggunanya akan hiburan melalui pengalaman pengambilan video dengan resolusi Full HD. Selain itu, pengambilan video juga disertai dengan teknologi Nokia Rich Recording yang ditunjang oleh empat mikrofon. Hal ini mampu meningkatkan kejernihan hasil rekaman dan menghilangkan distorsi suara di sekitarnya sekaligus mampu menciptakan efek surround sound,” demikian tulis Nokia dalam rilis resminya.

Kombinasi layar 6 inci dan Microsoft Office yang sudah tersedia di Nokia Lumia 1520, memungkinkan pengguna untuk lebih mudah melihat dan mengedit dokumen Word, Excel, dan Power Point ketika dalam perjalanan.

Kolom ketiga live tiles Windows Phone pada Nokia Lumia 1520 memungkinkan pengguna untuk menghadirkan lebih banyak konten yang dianggap penting ke layar awal dan dapat melihat lebih banyak informasi pada kalender, email, catatan dan musik. Selain itu, tampilan layar Nokia Glance terbaru dapat menghadirkan notifikasi panggilan tak terjawab dan email baru ketika ponsel dalam keadaan standby.

Layanan lokasi dan pemetaan HERE Maps dan HERE Drive+ tersedia gratis di Windows Phone Store. HERE Maps merupakan peta digital yang memiliki peta lebih dari 190 negara dan bisa diunduh secara offline. Melalui HERE Maps, pengguna Nokia Lumia juga dapat menikmati berbagai fitur, seperti navigasi yang tersedia dalam 50 bahasa di 95 negara, 3D dan Indoor Maps serta solusi Augmented Reality Live Sight.

Sejumlah aplikasi ternama juga sudah tesedia di Nokia Lumia 1520. Dari aplikasi media sosial dan pengiriman pesan instan seperti Path, Instagram, Facebook, Twitter, WhatsApp, LINE, Skype, KakaoTalk serta aplikasi lain yang dapat melengkapi gaya hidup Anda seperti Scoop, Zinio, Cineplex 21, LewatMana, BII Mobile Banking, Prambors FM dan Jak FM. Serangkaian games menarik termasuk Eyes on Dragon dan I Surrender yang merupakan pemenang dari Mobile Games Developer War 5 juga telah tersedia di Nokia Lumia. Blastnote, dikenal sebagai aplikasi pencatatan nomor satu yang tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mencatat, tapi juga menggambar, dapat menjadi aplikasi tambahan untuk produktivitas pengguna.

Nokia Lumia 1520 secara resmi hadir di Indonesia mulai 7 Februari 2014 dengan harga Rp9.450.000. Bagi pembeli yang juga pemegang kartu kredit Bank Danamon berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 1.000.000, dan potongan harga Rp 500,000 di setiap Nokia Stores

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Hadir di Indonesia, Nokia Lumia 1520 Dibanderol Rp 9,4 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Hadir di Indonesia, Nokia Lumia 1520 Dibanderol Rp 9,4 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hadir di Indonesia, Nokia Lumia 1520 Dibanderol Rp 9,4 Juta-an