Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Hari Valentine, XL Berikan Diskon Produk Blackberry

Hari Valentine, XL Berikan Diskon Produk Blackberry - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Hari Valentine, XL Berikan Diskon Produk Blackberry yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hari Valentine, XL Berikan Diskon Produk Blackberry, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hari Valentine, XL Berikan Diskon Produk Blackberry dibawah ini.

Hari Valentine, XL Berikan Diskon Produk Blackberry


Dalam rangka Valentine, XL potongan khusus 50% produk bundling BlackBerry 10 XL kepada pelanggan terpilih.

Tersedia tiga puluh BlackBerry 10 untuk 30 pelanggan XL pertama yang melakukan preorder, dan sepuluh BlackBerry 10 gratis untuk pelanggan terpilih. Ponsel BlackBerry 10 ini diberikan langsung oleh XL di XL Xplor Senayan City Jakarta (14/02).

Deputi Direktur Marketing XL – Kencono Wibowo mengatakan, "Penurunan harga BlackBerry Z10, Q10, dan Q5 ini tentunya akan menjadi penawaran yang menarik bagi pelanggan XL. Karenanya kami berinisiatif untuk membuat program bundling khusus bekerja sama dengan kartu kredit. Mulai dari potongan harga 1,5 juta sampai dengan 3,9 juta rupiah, bahkan pemberian secara cuma-cuma kepada pelanggan loyal terpilih kami. Kami berharap pelanggan setia XL akan puas menggunakan BlackBerry ini di jaringan cepat HotRod 3G+."

Penawaran menarik ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2014. 150 orang pertama pembeli device Q10, Q5, dan Z10 akan mendapat cashback Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000. XL menawarkan program bundling BlackBerry Q10, Q5, dan Z10 dengan disertai sejumlah bonus menarik. 150 Masyarakat dan pelanggan pertama bisa mendapatkan harga menarik dari program bundling ini dengan cicilan 0%, yang didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Bank Mega.

Untuk pembelian, pelanggan dapat langsung datang ke XL Xplor Senayan City mulai tanggal 1 Februari 2014

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Hari Valentine, XL Berikan Diskon Produk Blackberry. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Hari Valentine, XL Berikan Diskon Produk Blackberry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hari Valentine, XL Berikan Diskon Produk Blackberry