Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

HTC Kalah Lagi di Pengadilan Ke-4 Melawan Nokia di Jerman

HTC Kalah Lagi di Pengadilan Ke-4 Melawan Nokia di Jerman - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul HTC Kalah Lagi di Pengadilan Ke-4 Melawan Nokia di Jerman yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Kalah Lagi di Pengadilan Ke-4 Melawan Nokia di Jerman, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Kalah Lagi di Pengadilan Ke-4 Melawan Nokia di Jerman dibawah ini.

HTC Kalah Lagi di Pengadilan Ke-4 Melawan Nokia di Jerman

Untuk keempat kalinya secara keseluruhan , dan ketiga kalinya dalam dua bulan terakhir , Nokia telah memenangkan perintah pengadilan untuk melarang HTC pada pengadilan Jerman.

Kali ini , tindakan hukum mencakup paten Nokia EP1579613. Paten ini adalah untuk " metode dan alat untuk memungkinkan mobile station untuk beradaptasi tingkat revisinya berdasarkan tingkat revisi protokol jaringan " .

Sementara HTC dan Nokia memiliki perjanjian lisensi paten yang mencakup esensi standar , paten yang dipermasalahkan dianggap tidak termasuk di dalamnya. Paten itu membantu perangkat baru berjalan melalui teknologi jaringan yang lebih tua.



Karena HTC memutuskan untuk melakukan bandibng atas keputusan ini , perintah yang telah dikeluarkan oleh pengadilan tinggal menunggu hasil banding. Hal ini memberikan waktu HTC untuk merancang solusi, atau bahkan membuat kesepakatan dengan Nokia untuk menutupi paten non -SEP

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai HTC Kalah Lagi di Pengadilan Ke-4 Melawan Nokia di Jerman. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul HTC Kalah Lagi di Pengadilan Ke-4 Melawan Nokia di Jerman ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Kalah Lagi di Pengadilan Ke-4 Melawan Nokia di Jerman