Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

HTC M8 Akan Dirilis Maret?

HTC M8 Akan Dirilis Maret? - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul HTC M8 Akan Dirilis Maret? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC M8 Akan Dirilis Maret?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC M8 Akan Dirilis Maret? dibawah ini.

HTC M8 Akan Dirilis Maret?

dikabarkan siap merilis salah satu flagship terbaru yakni, HTC M8 pada bulan maret mendatang. Seperti yang diposting dari akun twitter @evleaks yang menyebutkan perangkat tersebut akan dirilis Maret mendatang pada sebuah acara di New York City, AS.

HTC M8 nampaknya tak boleh dipandang sebelah mata, Karena seri sebelumnya HTC One 2 atau One+, terbilang diakui cukup handal oleh para penggunanya. Apalagi ada beberapa fitur khas milik vendor Taiwan tersebut nanti, demikian dilansir phonearena.

Selain salah satu fitur unggulan dari HTC dengan kamera Ultrapixelnya, banyak juga dugaan jika besutan terbaru tersebut kelak akan menggunakan resolusi layar smartphone menjadi QHD (1440 x 2560) dengan kepadatan piksel layar 1080p.

Dengan asumsi HTC bakal meng-upgrade HTC M8, maka bisa jadi perangkat ini dapat mendongkrak penjualan berkualitas premium. Demikian dilansir dari Phonearena

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai HTC M8 Akan Dirilis Maret?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul HTC M8 Akan Dirilis Maret? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC M8 Akan Dirilis Maret?