Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Huawei Siapkan Pesaing Nexus 7

Huawei Siapkan Pesaing Nexus 7 - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Huawei Siapkan Pesaing Nexus 7 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Siapkan Pesaing Nexus 7, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Siapkan Pesaing Nexus 7 dibawah ini.

Huawei Siapkan Pesaing Nexus 7

diduga sedang membuat tablet baru mereka, untuk menyaingi Google Nexus 7. Tablet berlayar 7 inci tersebut disebut-sebut dinamakan Huawei MediaPad X1 7.0.

Huawei MediaPad X1 7.0 dilaporkan akan menggunakan layar 7 inci dengan resolusi 1920 × 1200, prosesor 1.6GHz Hisilicon quadcore, demikian dilansir ubergizmo

Tablet yang akan memiliki bobot hanya 8,4 ons dan tebal 0,3 inci ini, memang belum secara resmi diluncurkan oleh Huawei, namun dengan diterimanya persetujuan dari badan regulasi (TENAA) di Cina, maka diprediksi tidak lama lagi akan dirilis dipasaran

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Huawei Siapkan Pesaing Nexus 7. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Huawei Siapkan Pesaing Nexus 7 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Siapkan Pesaing Nexus 7