Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Ikuti Google, Facebook Sediakan Bus Karyawan

Ikuti Google, Facebook Sediakan Bus Karyawan - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ikuti Google, Facebook Sediakan Bus Karyawan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ikuti Google, Facebook Sediakan Bus Karyawan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ikuti Google, Facebook Sediakan Bus Karyawan dibawah ini.

Ikuti Google, Facebook Sediakan Bus Karyawan

Beberapa waktu yang lalu, sempat diberitakan bahwa Google mengumumkan sebuah program percontohan bis antar-jemput karyawan di San Francisco. Nah, kini langkah tersebut diikuti oleh raksasa teknologi lain yakni Facebook.

Dilansir dari softpedia, Facebook kini menjalankan layanan yang hampir sama bagi semua karyawannya. Layanan antar jemput ini telah diuji coba sejak seminggu yang lalu. Bis antar jemput ini dapat mengangkut 30 orang sekaligus. Bus antar jemput Facebook ini memulai rute dari perempatan jalan dekat Oakland Bay Bridge, lalu berhenti di shelter bus di Redwood City Port, lalu langsung menuju ke kantor pusat Facebook.

Sebelumnya, program diuji selama 90 hari sebelum keputusan tersebut diambil dan digunakan langsung oleh semua karyawan Facebook. Tapi layanan antar-jemput ini untuk sementara hanya akan tersedia untuk 2 kali rute perjalanan pada hari Selasa dan Jumat saja.

Sebagai perbandingan, Google sedang menjalankan operasi yang jauh lebih besar, dengan 4 kali rute perjalanan yang dilakukan tiap hari kerja

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ikuti Google, Facebook Sediakan Bus Karyawan. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ikuti Google, Facebook Sediakan Bus Karyawan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ikuti Google, Facebook Sediakan Bus Karyawan