Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

IMO Turbo, Android Quad-core Kamera 13 Megapiksel

IMO Turbo, Android Quad-core Kamera 13 Megapiksel - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul IMO Turbo, Android Quad-core Kamera 13 Megapiksel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IMO Turbo, Android Quad-core Kamera 13 Megapiksel, anda bisa menyimak artikel kami tentang IMO Turbo, Android Quad-core Kamera 13 Megapiksel dibawah ini.

IMO Turbo, Android Quad-core Kamera 13 Megapiksel

Seperti yang diberitakan sebelumnya, IMO Kembali menyiapkan perangkat smartphone terbarunya, yakni IMO Turbo. Hadir dengan dukungan spesifikasi serta fitur kelas atas, perangkat ini dibanderol dengan harga yang bersahabat.

IMO Turbo hadir dengan dukungan teknologi IPS dan OGS (One Glass Solution) dengan panel layar berukuran 5 dengan resolusi Full HD 1080x1920 piksel dengan kerapatan layar mencapai 480ppi. Dikabarkan akan segera beredar dalam waktu dekat ini, Turbo dibekali dengan dukungan chipset Quad-core MTK6589 berkecepatan 1,6GHz yang berkolaborasi dnegan memory intenal sebesar 32 GB dan RAM sebesar 2GB.

Tak hanya dukungan hardware yang mumpuni, IMO Turbo juga didukung beragam fitur menarik seperti dukungan kamera dengan lensa 13 Megapiksel (4224x3168p) plus dukungan Flash untuk menunjang kinerja kamera serta tambahan kamera depan dengan resolusi 2 Megapiksel yang sudah tertanam untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam berfoto selfie.

Beberapa aplikasi yang sudah pre-install didalam perangkat terbaru IMO ini antara lain Facebook, Twitter, Instagram, PULSA, Android Indonesia, One Browser, Kingsoft Office dan lain-lain.

Perangkat berdimensi body 140 x 70.5 x 8.3mm dan bobot 159 gram ini, hadir dengan dukungan sektor konektivitas seperti WiFi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB v2.0, serta support untuk jaringan HSPA+ dan kemampuan dual-SIM. Sementara untuk menyuplai daya, Turbo dibekali baterai 2.000 mAh.

Untuk informasi ketersediaannya, IMO Turbo akan tersedia mulai akhir February mendatang dengan banderol harga yang memikat hanya Rp. 2,999,000

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai IMO Turbo, Android Quad-core Kamera 13 Megapiksel. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul IMO Turbo, Android Quad-core Kamera 13 Megapiksel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : IMO Turbo, Android Quad-core Kamera 13 Megapiksel