Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Minggu, 27 Desember 2015

Indosat Gelar Ajang Bursa Gadget

Indosat Gelar Ajang Bursa Gadget - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Indosat Gelar Ajang Bursa Gadget yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Gelar Ajang Bursa Gadget, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Gelar Ajang Bursa Gadget dibawah ini.

Indosat Gelar Ajang Bursa Gadget


Untuk memberikan best user experience dengan smartphone yang digunakan pelanggan, Indosat menggelar Bursa Gadget Murah dan event Tabu Challenge serentak di beberapa kota besar di Indonesia.

“Dengan digelarnya Bursa Gadget Murah Hiper Heboh dan event Tabu Challenge ini, kami berharap tidak hanya memberikan kemudahan kepada masyarakat pecinta gadget dan smartphone yang membutuhkan akses internet, namun sekaligus memberikan best user experience menggunakan semua layanan Indosat untuk telekomunikasi mereka..” demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.

Indosat menggelar bazaar gadget murah yang akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai 25 - 27 April 2014 di Jakarta (Mall Taman Anggrek), Bandung (Trans Studio Mall), Semarang (Mall Ciputra), Yogyakarta (Ambarukmo Plaza), Surabaya (Royal Plaza), dan Denpasar (Mall Galeria).

Indosat memanjakan pelanggan dengan menawarkan bundling dengan gadget pilihan dengan penawaran super heboh seperti beli paket data GRATIS smartphone, Beli 1 gratis 2 smartphone dan discount sampai Rp. 1 juta. Indosat menggandeng partner ATPM seperti Huawei, Sony, Samsung, Nokia, Polytron, LG, BlackBerry, HTC dan iPhone, serta distributor Trikomsel, Erafone dan SCM.

Sementara untuk mengoptimalkan penggunaan smartphonenya, di lokasi Bursa Gadget, pelanggan bisa membeli Kartu Perdana Super Data berisi Paket Internet 3 GB, Gratis BBM, Unlimited Super WiFi dengan masa aktif 3 bulan tanpa perlu isi ulang seharga Rp36.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan Starter Pack HiperBola yang memberikan keuntungan GRATIS 8 Jam Nelpon, GRATIS 8 Jam SMS dan GRATIS 8 Jam Internetan setiap hari. serta pelanggan memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil, Bandung (Persib) dan Malang (Arema) melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon.

Selain ajang Bursa Gadget, Indosat juga menggelar acara yang disebut sebagai Tabu Challange. Setelah dilakukan di Bali pada bulan Maret lalu, Tabu Challenge kali ini dilakukan serentak pada tanggal 27 April 2014 di Jakarta (TMII), Bandung (Parkir Barat Gedung Sate), Semarang (Depan Kantor Gubernur Jalan Pahlawan), Yogyakarta (JEC) dan Surabaya (Parkir Timur Plaza Surabaya). Memberikan pengalaman akses internet yang lebih cepat bagi masyarakat Indonesia, Indosat menyelenggarakan kegiatan digital activation melalui event kompetisi bernama “Tabu Challenge”.

Dalam kompetisi yang merupakan singkatan dari “Tantangan Baru” ini, peserta akan dihadapkan dengan berbagai macam tantangan yang mengharuskan mereka memanfaatkan layanan data, suara dan SMS. Melalui tantangan-tantangan ini peserta dapat membuktikan secara langsung kehandalan kualitas jaringan Indosat. Dalam event Tabu Challenge ini peserta yang sudah mendaftar Tabu Challenge diminta untuk menyelesaikan 3 tantangan di 3 pos Super Internet yang seluruh instruksi dan penyelesaian tantangan menggunakan media digital dengan hadiah utama berupa sepeda motor di tiap kota penyelenggara

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Indosat Gelar Ajang Bursa Gadget. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Indosat Gelar Ajang Bursa Gadget ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Indosat Gelar Ajang Bursa Gadget