Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Ingin Makan Siang Bersama Tim Cook? Siapkan Ratusan Ribu Dolar

Ingin Makan Siang Bersama Tim Cook? Siapkan Ratusan Ribu Dolar - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ingin Makan Siang Bersama Tim Cook? Siapkan Ratusan Ribu Dolar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ingin Makan Siang Bersama Tim Cook? Siapkan Ratusan Ribu Dolar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ingin Makan Siang Bersama Tim Cook? Siapkan Ratusan Ribu Dolar dibawah ini.

Ingin Makan Siang Bersama Tim Cook? Siapkan Ratusan Ribu Dolar


Tahun lalu, lelang amal mengumpulkan 600,000 dolar AS atas hak istimewa duduk bareng sambil minum kopi dengan CEO Apple Tim Cook. Tahun ini, kalender Cook telah dibersihkan lagi, dan sekarang yang dilelang adalah waktu makan siang di kantor pusat Apple di Cupertino, California.

Perkiraan nilai yang ditawarkan 100.000 dolar AS. Dengan sisa waktu 19 hari lagi untuk menawar, saat ini posisinya baru mencapai 62.500 dolar AS. Tapi biasanya menjelang penutupan nilainya akan mencapai angka fantastis.

Jika hanya minum secangkir kopi saja mencapai 600 ribu dolar AS, berapa harga yang pantas untuk makan siang? Lelang ini mengumpulkan dana atas nama RFK Center for Justice and Human Rights. Lembaga LSM itu memegang lelang tahunan melalui Charitybuzz dan mengajak para pesohor lainnya.

Jika Tim Cook dirasa terlalu mahal, Anda juga bisa makan siang dengan mantan Menteri Pertahanan Amerika, Robert Gates, atau bertemu Tom Brady dan Bill Belichick. Anderson Cooper, Arianna Huffington, Vanessa Williams, dan Richard Saul Wurman, pencipta dan ketua Konferensi TED merupakan bagian dari daftar yang ditawarkan.

Penawaran akan diverifikasi melalui kartu kredit, jika Anda berencana untuk membayar melalui cara lain juga bisa. Kira-kira apa yang Anda akan utarakan jika memang Anda adalah pemenang lelang makan siang dengan Tim Cook

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ingin Makan Siang Bersama Tim Cook? Siapkan Ratusan Ribu Dolar. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ingin Makan Siang Bersama Tim Cook? Siapkan Ratusan Ribu Dolar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ingin Makan Siang Bersama Tim Cook? Siapkan Ratusan Ribu Dolar