Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Komedian Bill Cosby: Twitter dan Instagram Cocok Untuk Gaul di Usia Saya!

Komedian Bill Cosby: Twitter dan Instagram Cocok Untuk Gaul di Usia Saya! - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Komedian Bill Cosby: Twitter dan Instagram Cocok Untuk Gaul di Usia Saya! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Komedian Bill Cosby: Twitter dan Instagram Cocok Untuk Gaul di Usia Saya!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Komedian Bill Cosby: Twitter dan Instagram Cocok Untuk Gaul di Usia Saya! dibawah ini.

Komedian Bill Cosby: Twitter dan Instagram Cocok Untuk Gaul di Usia Saya!

Komedian veteran Bill Cosby (The Cosby Show) mengakui kedahsyatan pengaruh jejaring sosial Instagram di kehidupannya yang memasuki usia senja di 76 tahun.

Dilansir dari mashable, Bill mengupload foto pertamanya ke Instagram pada Senin (10/3) di studio South by Southwest- AS, hanya beberapa menit sebelum mengisi acara live show standup comedy miliknya "Funny or Die".

Di foto tersebut, tampak Bill mengenakan sebuah sweater santai berwarna hitam. Bill mengembangkan senyum khasnya yang jenaka.

Bill mengatakan bahwa Twitter adalah media yang terbaik untuk pertemuan dengan fan dan tempat untuk besosialisasi dan menghibur banyak orang. Bill juga mengatakan bahwa Instagram juga sangat membantu dia merespon dan menyampaikan berbagai hal untuk penggemarnya dengan lebih cepat. Hal ini jauh berbeda saat ia mengelola klub penggemar biasa yang dimana segala informasi disampaikan hanya melalui telepon, fax dan email biasa.

Bill mengatakan, bahwa Twitter dan Instagram memberinya banyak pelajaran dan makna dalam hidup dan bergaul dengan banyak orang. Melalui kedua jejaring sosial tersebut, bahkan Bill sering mendapat ide-ide lelucon baru untuk dipentaskan. Banyak penggemarnya yang memberinya julukan-julukan aneh di Twitter sebagai bentuk rasa sayang padanya, seperti Trash642, BilLOL, hingga Coslol245.

Bill dengan takjub mengatakan bahwa semua informasi, lelucon dan pesan yang disampaikan olehnya dpaat dengan sangat cepat disebarkan oleh Twitter dan Instagram, kurang dari 15 detik! Bill berseloroh, bahwa dirinya menyesalkan mengapa baru mengenal Instagram dan Twitter setelah di usianya yang menginjak senja di 76 tahun

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Komedian Bill Cosby: Twitter dan Instagram Cocok Untuk Gaul di Usia Saya!. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Komedian Bill Cosby: Twitter dan Instagram Cocok Untuk Gaul di Usia Saya! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Komedian Bill Cosby: Twitter dan Instagram Cocok Untuk Gaul di Usia Saya!