Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Lagi iPhone Terbakar, Lukai Pelajar

Lagi iPhone Terbakar, Lukai Pelajar - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Lagi iPhone Terbakar, Lukai Pelajar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lagi iPhone Terbakar, Lukai Pelajar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lagi iPhone Terbakar, Lukai Pelajar dibawah ini.

Lagi iPhone Terbakar, Lukai Pelajar


Tanpa diduga-duga ketika jam pelajaran berlangsung di Sekolah Menengah Kennebunks di Maine Amerika Serikat, seorang gadis mendapati ponselnya terbakar. Ponsel tersebut berada di saku belakang celananya.

Seperti yang dilaporkan oleh CNET (1/2) mengutip Seacoast online , sebelumnya terdengar suara ledakan lalu saku belakangnya tampak terbakar. Dia kemudian dilaporkan jatuh ke tanah , berguling , dan mencoba mengeluarkan ponsel itu dari celananya .

Seorang guru meraih selimut dan sementara siswa lainnya mencoba untuk membantu. Ponsel yang terbakar itu adalah iPhone. -nya . Gambar menyarankan itu terbakar. Tampak dari gambar yang diunggah di ww.seacoastonline.com/articles/20140131-NEWS-140139937?nocache=1&Template=photos.

Kepala sekolah , Jeff Rodman , mengatakan kepada Seacoast Online: " Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya . " Remaja itu dibawa ke rumah sakit , di mana ia dirawat karena luka bakar.

Kepala divisi pelayanan medis darurat lokal , Andrew Palmeri , mengatakan kepada Seacoast online bahwa baterai telepon telah " korslet . " Dia menyarankan bahwa ponsel telah hancur di saku belakang remaja itu . Pemadam kebakaran setempat sedang menyelidiki

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Lagi iPhone Terbakar, Lukai Pelajar. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Lagi iPhone Terbakar, Lukai Pelajar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lagi iPhone Terbakar, Lukai Pelajar