Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Lenovo Ramaikan Pasar PC Tanah Air dengan Produk Multimode Terbaru

Lenovo Ramaikan Pasar PC Tanah Air dengan Produk Multimode Terbaru - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Lenovo Ramaikan Pasar PC Tanah Air dengan Produk Multimode Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Ramaikan Pasar PC Tanah Air dengan Produk Multimode Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Ramaikan Pasar PC Tanah Air dengan Produk Multimode Terbaru dibawah ini.

Lenovo Ramaikan Pasar PC Tanah Air dengan Produk Multimode Terbaru


kembali meramaikan pasar PC dengan menebar jajaran produk multimode-nya ke pasar Indonesia.

Secara resmi Lenovo menampilkan produk multimode yang terdiri dari Lenovo Horizon Table PC, Lenovo Flex 14, Lenovo Flex 10, serta Lenovo Flex 20.

Bersama dengan Lenovo Yoga 13, Yoga 11s, dan Yoga 2 Pro yang saat ini sudah hadir di Indonesia, produk yang ditampilkan hari ini menegaskan kepemimpinan Lenovo dalam komputasi multimode. Komputasi multimode mengedepankan produk-produk inovatif dengan desain-desain unik yang menghadirkan mode-mode atau cara-cara baru untuk mencipta dan menikmati konten digital.

“Dengan fokus yang kuat pada komputasi multimode, Lenovo melakukan diferensiasi di atas para pesaingnya melalui perhatian yang lebih besar pada produk dan desain pengalaman pengguna melalui perangkat-perangkat yang terintegrasi dengan setiap aspek kehidupan konsumen, baik sebagai individu maupun keluarga,” demikian dikatakan Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Diferensiasi dan inovasi yang dihadirkan Lenovo di produk barunya, tak lepas dari kebutuhan konsumen saat ini yang telah semakin canggih.

“Kebutuhan komputasi konsumen saat ini telah semakin canggih sehingga hal ini mendorong kami untuk melakukan evolusi dalam produk-produk kami agar pengguna dapat selalu mengikuti perubahan dalam kehidupan mereka,” lanjut Rajesh.

Secara ringkas dijabarkan bahwa Lenovo Flex 14 dan Flex 10 merupakan notebook dual-mode yang masing-masing memiliki layar berukuran 14 inchi dan 10 inchi. Kedua layar notebook ini bisa diputar hingga 300 derajat untuk mengubahnya menjadi mode stand.

Sementara FLex 20 merupakan All-in-One PC dengan layar berukuran 19.5 inchi yang dibalut dengan bahan alumunium dan bisa berubah-ubah antara mode stand dan table. Yang terakhir Lenovo Horizon Table PC digambarkan sebagai perangkat multi-pengguna, multi-touch, dan multimode. Lenovo Horizon memiliki layar 27 inchi yang mampu merespon 10 jari dan memiliki grafis yang dinamis.

Perangkat ini dilengkapi dengan seperangkat asesoris yang meliputi sebuah dadu elektronik (e-dice optional) dan empat joystick, dan stiker yang menawarkan pengalaman bermain game digital yang sama sekali baru melalui kombinasi asesoris game fisik dengan aksi di layar.

Lenovo Flex 14, Flex 10, dan Flex 20 saat ini sudah tersedia di apsar dengan harga berturut-turut mulai Rp6.999.000, Rp4.699.000, dan Rp13.699.000. Adapun Lenovo Horizon baru akan tersedia mulai awal April

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Lenovo Ramaikan Pasar PC Tanah Air dengan Produk Multimode Terbaru. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Lenovo Ramaikan Pasar PC Tanah Air dengan Produk Multimode Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Ramaikan Pasar PC Tanah Air dengan Produk Multimode Terbaru