Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

LG G Pro 2 Juga Akan Dibekali Speaker Mengesankan?

LG G Pro 2 Juga Akan Dibekali Speaker Mengesankan? - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul LG G Pro 2 Juga Akan Dibekali Speaker Mengesankan? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G Pro 2 Juga Akan Dibekali Speaker Mengesankan?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G Pro 2 Juga Akan Dibekali Speaker Mengesankan? dibawah ini.

LG G Pro 2 Juga Akan Dibekali Speaker Mengesankan?

Perangkat flagship LG berikutnya, yakni G Pro 2 sepertinya bakal kian menarik untuk ditunggu.

Menurut sebuah kabar yang diperoleh dari situs ETNews yang berbasis di Korea, LG G Pro 2 disebut bakal datang dengan speaker 1W nan mengesankan.

Speaker dimaksud dikatakan bakal menghasilkan saura lebih kuat serta lebih lengkap dibanding smartphone lain pada umumnya, serta 30 lebih kuat dibanding pada pendahulu G Pro 2, yakni Optimus G Pro.

Selain speaker, LG G Pro 2 seperti dilaporkan sebelumnya juga diduga bakal datang dengan kamera 13 MP berteknologi OIS Plus berkemampuan rekam 4K dan video slow-motion.

Masih menurut rumor yang beredar sebelumnya, phablet G Pro 2 juga diisukan bakal memiliki layar 5.7 atau 6 inchi beresolusi 1080p, prosesor quad-core Snapdragon 800, RAM 3GB, dan menjalankan Android 4.4 KitKat.

Semua hal tentang LG G Pro 2 yang masih misteri tersebut diharapkan bakal terkuak ketika phablet itu diungkap resmi oleh LG di MWC 2014. Semoga saja

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai LG G Pro 2 Juga Akan Dibekali Speaker Mengesankan?. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul LG G Pro 2 Juga Akan Dibekali Speaker Mengesankan? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G Pro 2 Juga Akan Dibekali Speaker Mengesankan?