Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

LG Siapkan Nexus 5 versi Merah

LG Siapkan Nexus 5 versi Merah - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul LG Siapkan Nexus 5 versi Merah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Siapkan Nexus 5 versi Merah, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Siapkan Nexus 5 versi Merah dibawah ini.

LG Siapkan Nexus 5 versi Merah


Setelah beberapa kali muncul dalam format video, pada beberapa kesempatan terakhir, LG Nexus 5 tampaknya memang akan hadir dalam sebuah varian warna baru yakni Merah.

Dilansir dari gsmarena, hal ini diperkuat dengan sebuah gambar bodi lengkap dari LG Nexus 5 Red di sebuah Twitter berakun @evleaks. Di foto itu, LG Nexus 5 tampak hadir dengan casing berwarna merah menyala. Dan berbeda dengan skema dua warna yang biasa diterapkan pada LG Nexus selama ini.

Pada LG Nexus 5 Red, warna merah tampak dominan. Baik di sisi back casing maupun pada sisi bodi ponsel. Tampak paduan wrna merah dan layar depan yang berwarna hitam, menjadi kontras dan elegan.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari pihak LG, terkait ketersediaan LG Nexus 5 Red, dan apakah terdapat selisih harga atau tidak

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai LG Siapkan Nexus 5 versi Merah. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul LG Siapkan Nexus 5 versi Merah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Siapkan Nexus 5 versi Merah