Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Ophone 'Smell-O-Vision' Bawa Fitur Penciuman di Ponsel

Ophone 'Smell-O-Vision' Bawa Fitur Penciuman di Ponsel - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ophone 'Smell-O-Vision' Bawa Fitur Penciuman di Ponsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ophone 'Smell-O-Vision' Bawa Fitur Penciuman di Ponsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ophone 'Smell-O-Vision' Bawa Fitur Penciuman di Ponsel dibawah ini.

Ophone 'Smell-O-Vision' Bawa Fitur Penciuman di Ponsel


Sebuah prototip produk smartphone baru yang disebut dengan Ophone "Smell-O-Vision" diperkenalkan, yang memungkinkan untuk mengirim aroma seperti popcorn, cokelat atau kopi ke perangkat ponsel penerima. Bisa dikatakan andai terwujud akan merevolusi pengalaman berkomunikasi.

Sebagai sebuah ide baru, tim insinyur dari Harvard, berusaha menyempurnakan teknik tersebut dan berharap menambahkan fitur indera penciuman untuk mendengar dan melihat pesan yang dikirim melalui platform jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, seperti dikutip dari Techandgadgetnews.

Ophone2 Images 2014 02 03 Thumb Other400 0

Sosok perangkat contoh itu sendiri adalah serangkaian empat tabung yang mengandung berbagai bahan kimia, ditempatkan pada tujuan akhir penerimaan ponsel tujuan, yang bila dicampur sebagai metoda dari ribuan kombinasi hasil aroma, mampu memberikan unsur bau tertentu dari subyek masalah yang sedang dibahas, baik itu secangkir kopi pagi, cokelat puding untuk camilan atau semangkuk popcorn sebelum menikmati konten melalui perangkat tersebut.

Teknologi yang dapat diakses melalui indra penciuman manusia lewat panggilan telepon masuk tentunya akan banyak mengundang perhatian untuk membiasakan diri jika teknologi ini benar-benar diwujudkan

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ophone 'Smell-O-Vision' Bawa Fitur Penciuman di Ponsel. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Ophone 'Smell-O-Vision' Bawa Fitur Penciuman di Ponsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ophone 'Smell-O-Vision' Bawa Fitur Penciuman di Ponsel