Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Sony D5103, Processor Quadcore Rasa KitKat

Sony D5103, Processor Quadcore Rasa KitKat - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Sony D5103, Processor Quadcore Rasa KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony D5103, Processor Quadcore Rasa KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony D5103, Processor Quadcore Rasa KitKat dibawah ini.

Sony D5103, Processor Quadcore Rasa KitKat

Beberapa waktu lalu di Desember 2013, sempat tersiar kabar yang mengatakan bahwa Sony akan menggarap smartphone berprocessor Quad Core terbarunya yang mengguna sistem operasi Android KitKat. Ternyata berita itu bukanlah isapan jempol belaka, karena dilansir dari xperiablog, Sony dalam waktu dekat akan memperkenalkan Sony D5103. Kelak smartphone andalan Sony ini akan dibekali dengan sistem operasi Kitkat dan mengandalkan processor Quad Core.

Nomor model Sony D5103 pertama kali muncul di sebuah dokumen GFXBench yang bocor ke media online. Tertera dengan jelas pada dokumen yang bertinta abu-abu tersebut, merk Sony dengan nomor model D5103. melalui dokumen tersebut, juga diketahui bahwa smartphone ini kelak akan dibekali dengan processor Quad Core chipset Qualcomm Snapdragon MSM8226 400 dengan clock speed 1,4 GHz. Sementara itu, jaminan kualitas grafisnya mengandalkan GPU Adreno 305.

Smartphone ini kelak akan hadir dengan layar 4,5 inchi dan resolusi 720 x 1280 piksel. Penggunaan OS Android KitKat, tampak dari pencantuman versi Android 4.4.1 dan firmware build number 18.1.A.0.11. Ini nomor model tertentu yang menunjukkan akan menjadi model LTE untuk pasar Eropa dan Asia.

Jika dokumen ini valid dan ternyata benar, Sony D5103 akan segera hadir di pasar global dengan spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan yang ditawarkan oleh Motorola Moto G yang memiliki processor Quad Core Chipset Qualcomm Snapdragon MSM8226 1.2GHz, layar 4,5 inchi dan resolusi 720p. Dengan spesifikasi yang nyaris mirip, Sony sebaiknya memiliki celah untuk menonjolkan daya jual flagship terbarunya itu, misalnya dengan menekan harga banderol di pasaran

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Sony D5103, Processor Quadcore Rasa KitKat. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Sony D5103, Processor Quadcore Rasa KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony D5103, Processor Quadcore Rasa KitKat