Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Sony dan Panasonic Kerjasama, Garap Blu-Ray Next Gen

Sony dan Panasonic Kerjasama, Garap Blu-Ray Next Gen - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Sony dan Panasonic Kerjasama, Garap Blu-Ray Next Gen yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony dan Panasonic Kerjasama, Garap Blu-Ray Next Gen, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony dan Panasonic Kerjasama, Garap Blu-Ray Next Gen dibawah ini.

Sony dan Panasonic Kerjasama, Garap Blu-Ray Next Gen

dan Panasonic mengumumkan pada (10/3) kerjasama mereka dalam rangka penggarapan Blu-Ray generasi berikutnya. Dilansir dari bgr, mereka mengungkapkan bahwa next-gen untuk Blu-Ray akan dinamakan Blu-Ray Disc.

Format baru, yang dijuluki Blu-Ray Disc, akan memungkinkan untuk cakram optik melakukan penyimpanan hingga 300GB, peningkatan enam kali lipat lebih dari Blu-ray generasi sebelumnya.

Dengan berjalannya waktu, Sony dan Panasonic berencana untuk memperluas kapasitas perekaman hingga mencapai 500GB dan 1 terabyte. Dengan terabyte data pada satu disk, 4K menjadi pilihan yang layak untuk dirilis pada perangkat home video.

Menurut siaran pers Sony dan Panasonic, mereka berencana untuk meluncurkan Blu-Ray Disc di musim panas 2015. Namun mereka masih enggan untuk mengungkapkan spesifikasi, dan harga banderol Blu-Ray Disc. Dan negara-negara mana saja yang menjadi orientasi distribusi Blu-Ray Disc

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Sony dan Panasonic Kerjasama, Garap Blu-Ray Next Gen. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Sony dan Panasonic Kerjasama, Garap Blu-Ray Next Gen ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony dan Panasonic Kerjasama, Garap Blu-Ray Next Gen