Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Tahun 2014 Ini, Xiaomi Masuk Pasar Indonesia

Tahun 2014 Ini, Xiaomi Masuk Pasar Indonesia - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Tahun 2014 Ini, Xiaomi Masuk Pasar Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tahun 2014 Ini, Xiaomi Masuk Pasar Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tahun 2014 Ini, Xiaomi Masuk Pasar Indonesia dibawah ini.

Tahun 2014 Ini, Xiaomi Masuk Pasar Indonesia

Setelah mengganti domain website-nya ke Mi.com untuk langkah ekspansi global, Xiaomi pun telah mengumumkan strateginya untuk masuk ke 10 wilayah pasar baru di tahun 2014. Dan, Indonesia masuk di dalamnya, seperti diumumkan Xiaomi lewat akun twitternya, (23/4/2014).

Hal itu pun dikemukakan oleh pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun dalam sebuah konferensi pers di Beijing, Tiongkok. Lengkapnya, negara yang akan menjadi prioritas pasar awal bagi Xiaomi untuk dimasuki yaitu India, Brasil, Rusia, Meksiko, Malaysia, Indonesia, Thailand, Philipina, Vietnam dan Turki.


Xiaomi Indonesia 2014 Images 2014 04 24 Thumb Other400 0

Pada tujuan ekspansi global ini, Xiaomi mentargetkan penjualan sebanyak 100 juta unit hingga tahun 2015. Target tersebut memang sangat spektakuler. Namun, melihat sepak terjang Xiaomi selama ini lewat jajaran produknya yang laris manis, produk apik-murah maka tampaknya masuk akal.

Pastinya jika nanti produk Xiaomi telah resmi masuk di pasar tanah air, akan mampu membuat kompetisi di pasar smartphone makin semarak. Konsumen penikmat ponsel pintar akan kian dimanjakan dengan beragam produk alternatif yang bisa dipilih

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Tahun 2014 Ini, Xiaomi Masuk Pasar Indonesia. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Tahun 2014 Ini, Xiaomi Masuk Pasar Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tahun 2014 Ini, Xiaomi Masuk Pasar Indonesia