Pusat Gadget merupakan situs referensi seputar gadget terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Gadget dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Windows 8.1 Cakup 7000 Lebih Bahasa

Windows 8.1 Cakup 7000 Lebih Bahasa - Kali ini Pusat Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Windows 8.1 Cakup 7000 Lebih Bahasa yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Windows 8.1 Cakup 7000 Lebih Bahasa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Windows 8.1 Cakup 7000 Lebih Bahasa dibawah ini.

Windows 8.1 Cakup 7000 Lebih Bahasa

Dunia yang luas dan berpenduduk heterogen kian terlihat sempit karena kemajuan teknologi. Seperti langkah Microsoft dengan memperkaya literatur pengantar bahasa di Windows 8.1 hingga lebih dari 7.000 bahasa. Dengan 202 layout keyboard pada Windows 8.1, Anda dapat memasukkan teks dalam lebih dari 7.000 bahasa.

Sebagaimana dilansir technet, adalah Andrew Smith (Team Experience Blog Windows) mengatakan pada blog resmi Windows, bahwa kini pengguna Windows 8.1 dapat menggunakan beberapa bahasa pada PC Windows mereka. Mungkin Anda yang tinggal di sebuah negara yang di mana penduduknya menggunakan beberapa bahasa atau dialek yang berbeda. Dan jika Anda ingin mempelajari bahasa asing dan Anda ingin berlatih membaca atau menulis dalam bahasa lain, maka Windows 8.1 sangat memungkinkan untuk membantu Anda.

Anda mungkin sudah tahu bagaimana untuk menambahkan paket bahasa atau switch antara keyboard dengan menekan tombol Windows + spasi. Tapi bagaimana jika Anda ingin melihat Windows Anda dalam bahasa Inggris, tetapi aplikasi Anda dalam bahasa Portugis? Atau jika Anda ingin menggunakan keyboard dalam bahasa Thiland Tagalog, tetapi bahasa tampilan Anda tetap dalam bahasa China Mandarin?

Di pembaharuan Windows 8.1, kini Anda punya pilihan. Anda dapat mengubah bahasa tampilan, tetapi tidak mengubah bahasa pengantar untuk aplikasi atau keyboard. Anda juga dapat mengubah bahasa pengantar keyboard.

Dan kini Anda dapat melihat aplikasi dalam bahasa yang berbeda dari teks dan keyboard Windows Anda. Untuk men-download dan instal Windows 8.1

Sekian berita Gadget terbaru dari kami mengenai Windows 8.1 Cakup 7000 Lebih Bahasa. Harapan kami artikel seputar Gadget yang berjudul Windows 8.1 Cakup 7000 Lebih Bahasa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Gadget untuk mendapatkan berita seputar Gadget setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Windows 8.1 Cakup 7000 Lebih Bahasa